Bekerjalah dengan cinta…

Bekerja merupakan bagian dari aktivitas kita sehari-hari yang terkadang sampai membuat kita stress dibuatnya. Sebenarnya, akar dari bekerja adalah beraktivitas. Aktivitas merupakan salah satu ciri bahwa manusia masih hidup. Aktivitas yang rutin dan terencana dengan baik akan mempunyai efek yang sangat baik untuk menyehatkan dan meningkatkan daya mental terhadap stress. Sehingga, jangan biarkan dirimu berhenti beraktivitas karena kita tidak tahu apa yang akan menanti kita di masa depan.

Bekerja akan bermakna lagi jika tujuan kita tidak hanya sekedar mencari uang, tetapi bagaimana caranya kita bisa menikmati hidup, membangun relasi dengan orang lain dan membuat dinamika kehidupan menjadi lebih berwarna dengan pekerjaan tersebut.

 

Hidup ini memang sangat unik dengan kelokan tajam disetiap kali kita ingin belajar tentang kehidupan. Tekunilah pekerjaanmu walaupun sepertinya itu berjalan seakan-akan lambat sekali karena sebenarnya kesuksesan adalah kegagalan yang tertunda. Yang yang paling penting harus kita tanamkan dalam diri kita “jalanilah setiap pekerjaanmu dengan ikhlas”, karena hanya itulah yang akan mengantar kita pada ridho_Nya. Memang ikhlas adalah kata yang sangat mudah diucapkan namun sulit dilakukan, tapi tetaplah berusaha………